Minggu, 23 Juni 2013

akhir cerita

saat bulan memancarkan pesonanya,,
saat orang-orang riuh dengan kegiatan yang mereka lakukan,,
saat itu aku berharap semoga waktu berhenti walau sesaat,,
entah kenapa, alampun berkata "Jangan" padaku,,
disaat aku sedang melihat konser pertamaku,,
anda duduk seperti sedang menikmatinya,,
saat anda tertawa, bercengkrama dengan teman anda, taukah anda bahwa,,
aku melihatmu,? aku hadir disana hanya untuk melihatmu,? aku berjuang keras agar aku bisa melihat hasil karyamu,?
dari tempat itu aku berbisik kepada anda, apakah anda bisa mendengarnya,? apakah anda bisa memahaminya?
kuharap anda tahu,,
selama ini aku memeng salah, semua yang kulakukan ini memang salah,,
orang-orang pun mengatakan bahwa rimud itu sudah berbelok arah,,
namun, ya sudahlah, semua telah usai,,
pada tanggal ini, pada hari ini, pada jam ini, pada detik ini semuanya telah berakhir,,
semuanya, tanpa ada hal sekecilpun yang tersisa,,
semua telah terlambat,,,
anggap saja semua ini telah hilang,,
tak pernah terjadi, tak pernah diharapkan,,
semuanya, aku katakan semuanya,,
apapun itu,,
dimanapun itu,,
kapanpun itu,,
berakhir sudah,,
selamat jalan dan maaf aku telah mengingkari janji yang aku buat sendiri ,, :)

Yogyakarta, minggu 23 juni 2013
pertanda



Rizqi Mahmudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar