Selasa, 12 Februari 2013

Pengumuman Penting !



!

Alangkah Lucunya Negeriku

Tanya: Apa jabatan Anda?

Jawab: Jabatan saya adalah Koruptor Elite.

Tanya: Di mana Anda berkantor?

Jawab: Saya berkantor di dalam Penjara. Sekalian saya nge-kost di sini.

Tanya: Berapa lama masa jabatan Anda?

Jawab: Ya, 4 1/2 tahun.

Tanya: Berapa bayaran Anda selama menjabat sebagai Koruptor?

Jawab: Saya mendapat bayaran sebanyak 2,5 Milyar untuk masa jabatan 4 1/2 tahun. Plus saya juga dapat bonus tunjangan jabatan sebanyak 1,2 juta dollar AS.

Tanya: Wah.. Enak juga ya menduduki jabatan Koruptor ya? Hmm.. Dari bayaran yang Anda terima, sepertinya menjadi Koruptor itu sebuah jabatan yang sangat terhormat di negeri ini ya?

Jawab: Ya, tentu saja. Koruptor adalah jabatan yang terhormat. Tapi Anda jangan lupa, saya harus bayar 250 juta rupiah sebagai uang kost dan sekalian ngontrak kantor di penjara ini.

Tanya: Setelah selesai masa jabatan Anda selama 4 1/2 tahun ini, apa rencana Anda?

Jawab: Kalau rencana sih belum ada. Tetapi udah kebayang juga, ntar saya mau coba membuka Kursus Cepat Sukses Jadi Koruptor. Karena Korupor itu adalah jabatan yang sangat menjanjikan.

(Gubraaak...!!)Suka · · · 18 Januari pukul 1:55 di sekitar Kota Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar